Breaking News

Pembinaan Organisasi Mayarakat Bidang Pendidikan dan Sosial Kota Pasuruan Tahun 2023

Kegiatan Pembinaan Organisasi Kemasyarakatan Bidang Pendidikan dan Sosial Kota Pasuruan Tahun 2023 yang dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 23 Februari 2023 dengan 4 pemateri yaitu 1. Drs. Hardi Utoyo (Plt. Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Pasuruan), 2. Rudiyanto, AP.MM. (Sekretaris Daerah Kota Pasuruan), 3. Syafuari, SH (Kepala Bidang Perencanaan Pembangunan Sosbud dan Pemerintahan Bappelitbangda Kota Pasuruan), 4. Budiyono, SH (Kepala Bidang Ketahanan Bangsa dan Kemasyarakatan pada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Pasuruan), dengan jumlah peserta 40 Orang dari Organisasi Kemasyarakatan Bidang Pendidikan dan Sosial.

Sambutan dan arahan Drs, H. Hardi Utoyo (Plt. Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Pasuruan) secara garis besar, Mengucapkan terima kasih dan penghargaan setingi-tingginya kepada seluruh peserta perwakilan Ormas Bidang Pendidikan dan Sosial di Kota Pasuruan yang tampak bersemangat dan antusias

Rudiyanto, AP.MM. (Seketaris Daerah Kota Pasuruan) dalam paparanya, beliau menjelaskan terkait pembayaran beban pajak Hibah bagi LSM, Mengharapkan kepada warga Kota Pasuruan, terutama pengurus Ormas untuk tidak mudah menerima informasi yang belum tentu kebenaranya dan jika menerima informasi tersebut hendaknya klarifikasi kepada pihak yang benar-benar tahu bukan kepada pihak yang sok tau.

Syafuari, SH (Kepala Bidang Perencanaan Pembangunan Sosbud dan Pemerintahan Bappelitbangda Kota Pasuruan) menyampaikan terkait Visi, Misi dan 10 Program Prioritas Walikota dan Wakil Walikota Pasuruan

Budiyono, SH (Kepala Bidang Ketahanan Bangsa dan Kemasyarakatan pada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Pasuruan), menjelaskan bahwa Ormas bisa mendapatkan Hibah dari Pemerintah apabila telah memenuhi persyaratan dan mengajukan proposal sesuai dengan sistematika yang telah ditetapkan.

About Bakesbangpol

Link Formulir dan Pendaftaran Izin Penelitian https://forms.gle/vSnvNByKvQ6T53zR7

Check Also

PENGAMANAN PASURUAN BERSHOLAWAT BERSAMA SYUBANUL MUSLIMIN DAN GUS AZMI

Hari senin tanggal 20 Februari 2023.pukul 17.00 WIB s/d selesai bertempat di Universitas PGRI Wiranegara …